JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Kamis, 08 November 2007

My mOmmY is tHe GreAteSt wOmEn iN Da' wOrld

Ibuku memang bukan “Wonder Women” bukan pula “Super Women” tapi bagiku ibuku adalah wanita yang hebat. Coba bayangkan demi anak-anaknya dia rela melakukan apa saja bahkan, rela mengorbankan nyawanya. Walaupun tidak hanya ibuku yang bersikap seperti itu kepada anak-anaknya.
Apa yang membuatku menyebutnya hebat????
Baca dengan seksama...
Ibuku hebat karena Ia sudah begitu sabar menghadapi tingkah lakuku yang amat sangat menjengkelkan dan begitu menyebalkan.
Ibuku hebat karena Ia adalah orang pertama yang bangun dari tidurnya yang begitu nyaman ketika aku menangis kehausan, ketika aku menangis kepanasan, ketika aku menagis ketakutan, ketika aku ngompol ditengah malam sewaktu ku masih bayi.Ibuku hebat karena Ia sangat menyayangiku walau terkadang aku merasa tidak pernah disayangi olehnya.
Ibuku hebat karena Ia adalah wanita yang kuat dan begitu tegar. Ibuku hebat karena Ia menyadarkanku akan pentingnya beribadah.
Ibuku hebat karena hanya dia yang mampu memahami diriku lebih dari yang aku tahu, walupun terkadang Ia mencoba menyembunyikan bahwa sebenarnya Ia tahu masalahku.
Ibuku hebat karena berbagai luka yang tergores ditubuhnya tak pernah membuatnya merasa lemah. Ibuku hebat karena masakannya mampu membuat berat badanku bertambah.
Ibuku hebat karena Ia telah berhasil memikat lelaki setampan Ayahku walaupun Ia tidak secantik Lady Diana ( hiperbola deh, gak gitu amat koq) .
Ibuku hebat karena Ia mampu melahirkan Adik-adikku dan Kakakku yang begitu menyebalkan tetapi sangat kusayangi.
Ibuku hebat karena Ia pandai bergaul dan mampu mencairkan suasana dimanapun Ia berada walau terkadang sedikit memalukan (hehehe ^_^).
Ibuku hebat karena telah melahirkan anak secantik dan secerdas diriku (agak narsis seh tapi memang begitu keadaannya ^_^).
Serta kehebatan-kehebatan lainnya yang kulupakan Dan yang paling penting, Ibuku hebat karena dia memang ditakdirkan untuk menjadi wanita yang hebat.
Aku memang anak yang beruntung karena aku dilahirkan dengan orang tua yang lengkap dan dirawat oleh orang tua yang begitu baik hati dan tentu sangat menyayangi diriku. Walaupun pada kenyataannya aku masih saja suka membuat Ibuku kesal.

”Mama, This is just 4 u coz u r da’ best thing 4 me...I luph u So much!!!!”
“Dedicate 2 my beloved mom’s n all mother all over da’ world..thank u 4 loving ur kids”

rEmEmBeR ::: Cintailah Ibumu seperti kau mencintai dirimu sendiri atau bahkan lebih dari itu karena ridho Alloh (Tuhan) bergantung pada ridho Ibu (orang tua) dan murka Alloh (Tuhan) bergantung pada murka Ibu (orang tua).

rIeZkA “WriTer WaNna’Be” sAyz : I hope… it’s give u inspiration…!!! Don’t 4get 2 send ur comment!!! Thank’z 4 da’ attention…

Tidak ada komentar:

see me!!!